Produk

Minggu, 22 September 2013

Kenapa pilih Hyundai New Tucson...???


Jika anda tengah mempertimbangkan untuk memiliki tunggangan baru ( mobil ) yang dapat mewakili banyak kepentingan, mulai dari ketangguhan, gaya hidup, modernitas, hingga yang fundamental berpetualang dan berbagi kesenangan bersama orang-orang tersayang, ada baiknya anda mempertimbangkan Hyundai New Tucson segera terparkir digarasi rumah anda.
Salah satu varian terbaru Hyundai Mobil Indonesia ini mengusung semangat Hyundai, Affordable Luxury ( kemewahan yang terjangkau - red ). Dengan dibandrol harga Rp. 315 jt untuk type GLS dan Rp. 350 jt untuk type XG (on the road Pekanbaru, Riau), Anda setidaknya mendapatkan 4 kelebihan Hyundai New Tucson sekaligus, yaitu :

1. Design dan Style Eropa ( BMW)
Hyundai New Tucson
Concept Hyundai yang menganut design Fluidic Sclupture, penerapan artistik airmengalir yang dikombinasikan dengan gaya sport coupe menjadikan New Tucson terlihat modern, canggih dan sporty.
 
2. Stable dan Powerful
Engine New Tucson
Tenaga mesin yang besar ( 166 PS ) didukung dengan 6 speed Automatic Shiftronic dengan teknologi ramah lingkungan serta diminimalkannya jarak ruang fender dengan roda menjadikan New Tucson nyaman dikendarai dengan stabilitas yang tinggi, memperkuat gaya sport coupe.

3. Interior
Interior New tucson
" X " Shape Center Fascia memberikan daya tarik yang unik dan dinamis. Seat memakai leather ( kulit ) berkualitas tinggi dan New Experience with Panoramic Sun Roof ( XG only ). Semua menjadi semakin sempurna dengan alunan musik dari sound quality yang memberikan kualitas High Calss interior dan modern.
Sunroof New Tucson XG only
4. " HEX " Griell
Grill Front new Tucson
Ciri khas Hyundai " HEXAGONAL " radiator grille dengan finishing high gloss serta chrome berkualitas yang memancarkan kesan kuat, halus agressif dan berkelas.

Masih kurang puas juga...??? segera angkat tlp/ Hp anda dan hubungi Mas Rozi >> 0853 5695 5615 untuk datang kerumah atau kekantor anda sekalian bawa unit tes car nya. Lihat dan rasakan kekuatan terbaru dari Hyundai New Tucson 2013. Karena kalau anda pesan lewat Mas Rozi, anda dapat keuntungan ganda :
  • Discount jutaan rupiah
  • Bonus Talang air dan souvenir menarik*)
  • Kaca Film Solargard
  • Persyaratan dijemput dirumah
  • Mobil diantar kerumah.
Buruaaaaaaaannnnnnn............... Kesempatan terbatas...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar