Produk

Sabtu, 21 September 2013

5 Alasan, kenapa pilih Hyundai Grand Avega..??

Berdasarkan " Top-Rated 2013 Hatchback: Initial Quality" yang dirilis oleh J.D. Power, Hyundai Grand Avega ( di Amerika Serikat Dikenal dengan nama Hyundai Accent ) Didaulat sebagai satu diantara 10 hatchback berkualitas terbaik.
Jika anda sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil sedan hatchback ( sedan kompak/tidak ada 'ekor' ) berikut 5 (lima) alasan kenapa anda harus mempertimbangkan Hyundai Grand Avega :

1. Desain Stylish, Modern dan bergaya Eropa
New Edition Hyundai Grand Avega
Rancang bangun Hyundai Grand Avega mengacu kepada desain Fluidic Sculpture. Sebuah filosofi desain yang dikembangkan Thomas Burkle, Chief Designer dari tim desain Hyundai Eropa dan merupakan mantan desainer dari Pabrikan BMW.

2. Ruang Kabin lega
Interior Grand Avega, luas dan lega
Hyundai Grand Avega memiliki jarak sumbu roda yang panjang ( long wheel base ), 2.570 mm / 2,5 meter. Hal ini tentu berimplikasi pada ruang kabin penumpang yang lebih lega.

3. Ruang bagasi luas
Bagasi Grand Avega
Meski secara rekayasa desain, kendaraan hatchback hanya memiliki dua kompartemen ruang ( ruang mesin dan kabin ), namun Hyundai Grand Avega didukung dengan bagasi yang extra luas.

4.Cluster dengan multi Information Display
Cluster Grand Avega
Dengan fitur ini anda dapat dengan senantiasa mengecek beberapa informasi penting, diantaranya konsumsi BBM rata-rata, konsumsi BBM real time, hingga estimasi jarak yang telah di tempuh dan kecepatan rata-rata setelah pemakaian. Jadi anda bisa memonitor, berapa kecepatan rata-rata yang telah anda capai. Canggih Bukan....???

5. Nyaman Dan Stabil dikendarai
Grand Avega, Stabil dan lincah
Selain ditunjang kinerja suspensi dan handling yang baik, dimensi body kendaraan yang lebar ( 1.700 mm ) membuat mobil tetap nyaman dan stabil dikendarai pada kecepatan tinggi sekalipun.

Bagaimana.....? anda sudah siap untuk membeli...? silahkan telp Mas Rozi di Hp 0853 5695 5615 untuk mencoba dan pesan kendaraan ini. Karena kalau anda pesan lewat Mas Rozi, anda dapat kenuntungan ganda :
  • Discount jutaan rupiah
  • Bonus Talang air dan souvenir menarik*)
  • Kaca Film Solargard
  • Persyaratan dijemput dirumah
  • Mobil diantar kerumah.
Buruaaaaaaaannnnnnn............... Kesempatan terbatas...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar